Selasa, 07 Desember 2010

Trik sulap kartu sederhana

Trik Sulap Kartu Sederhana
' expr:id='"post-" + data:post.id'>
Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa gambar di pojok kiri bawah adalah The Master: Joe Sandy. Jawabannya bukan karena saya nge-fans sama dia, namun karena saya berimpi-impi menjadi magician. Saya punya trik-trik sulap yang cocok untuk beginner. Mau tau? Klik lebih lanjut.

Pertama minta penonton buat milih salah satu kartu di deck (asalkan jangan yang paling dasar). Ketika penonton melihat kartunya, lihat kartu yang paling bawah, sebagai contoh 2 sekop (usahakan jangan sampai ketahuan).
Kedua minta penonton untuk menaruh kartunya di paling atas deck.
Ketiga kocok kartunya sekali, kemudian cari kartu yang tadi anda lihat (dua sekop). Sebelum kartu itu pasti kartu penonton itu!

Salam Magic! Mohon perhatian, jangan beri tau trik ini pada yang lain. Karena jika anda beritau, maka penonton akan merasa bosan.


Kartu di dalam botol

Penonton disuruh memilih dan memberi tanda sebuah kartu remi dengan spidol kemudian menaruhnya kembali bersama kumpulan kartu lainnya kemudian di kocok.

Pesulap melempar menyebar semua kartu ke belakang penonton.Kemudian kartu yang sudah ditandai itu ada di dalam botol.

Caranya:
Setelah kartu itu ditandai oleh seorang penonton pesulap / David Blain menyimpan kartu tersebut, kemudian melakukan trik lain terhadap orang yang sama yang tidak menggunakan kartu dan secara diam-diam kartu yang ditandai itu diberikan pada cameraman atau pada kru-nya. Sementara pesulap mengalihkan perhatian dengan cara memainkan sulap lain, kru-nya kemudian memasukkan kartu tersebut ke dalam botol.

Setelah mendapat kode dari kru, barulah si pesulap melanjutkan permainan yang pertama (kartu dalam botol), tapi kali ini dia berusaha menebak kartu yang ditandai itu.Setelah tidak dapat menebak untuk beberapa kartu, kemudian ia pun melempar/menyebar semua kartu itu kebelakang penonton.

David kemudian berkata kepada semua penonton lalu berkata, "Lihat kartu itu ada di dalam botol.

tip:
Di awal permainan jangan katakan bahwa anda akan melakukan sulap kartu kedalam botol.


Trik Sulap 11 Kartu

Bahan yang diperlukan: hanya 11 lembar kartu remi.
Cara memainkan:

Pertama: Pegang 11 kartu lalu mintalah penonton mengocoknya lalu kembalikan kepada Anda. Minta penonton memilih 1 kartu (jangan tunjukkan kepada Anda). Lalu mintalah penonton meletakkan kartu tersebut di urutan ke-2 (dari atas).

Kedua: Letakkan kartu satu persatu di atas meja sambil mengeja nama penonton (maksimal nama 11 huruf, kalau terlalu panjang, cukup nama panggilan saja). Bila masih ada sisa kartu di tangan kiri Anda, taruh semuanya di atas tumpukan tadi.

Ketiga: Sekarang giliran Anda mengeja nama saya DIAMONDS sambil meletakkan kartu satu persatu di atas meja (8 kartu diletakkan di atas meja). Sisa kartu di tangan kiri Anda ditumpukkan di atas 8 kartu tadi.

Keempat: Kemudian letakkan satu persatu kartu di atas meja dan katakan ke penonton, bilang STOP di mana saja Anda mau. Setelah penonton bilang STOP, sisa kartu ditumpuk lagi di atas kartu tadi.

Kelima: Ambil tumpukan kartu tadi, letakkan kartu di belakang punggung Anda. Ambillah kartu ke-2 dari bawah, lalu tunjukkan kartu tersebut kepada penonton. Itu pasti kartunya!

Catatan:
Saat akan melakukan langkah keempat, posisi kartu penonton ada di urutan nomor 2 dari atas. Jadi saat melakukan langkah keempat ini, sebaiknya setelah Anda meletakkan 2 kartu di atas meja, barulah Anda mengatakan “Bilang STOP di mana saja Anda mau.” Tapi kalau pun penonton protes, ingin 1 kartu saja yang diletakkan di meja, tidak masalah. Berarti kartu penonton ada di bagian paling atas. Yang harus Anda ingat adalah saat akan melakukan langkah keempat, kartu penonton ada di urutan ke-2 dari atas (ini kuncinya).

Pada klimaks (saat akan mengeluarkan kartu penonton) sebaiknya dilakukan di belakang punggung agar rahasia sulap ini tidak mudah terbongkar. Anda bisa melakukan macam-macam variasi saat mengeluarkan kartu pilihan penonton tadi.Permainan ini bisa dimainkan pada siapa saja (meski nama tiap orang berbeda jumlah hurufnya dan mereka boleh bilang STOP kapan saja). Hasilnya tetap sama.

Saat akan main sulap, ingat kode etik pesulap.


Trik Menebak kartu Penonton part 4

Preparation:
1. siapkan satu deck card (boleh bicycle, bee club cards, aviator, aristocrat, hoyle, angel, ato kartu remi biasa. Asal bukan kartu domino aja )

2. persiapkan stage yang pas ketika anda memainkan trik ini. Jangan sampe ada audien yg berada di belakang anda.
3. siapkan mental anda. Kendalikan nervous, dan tunjukan trik ini hanya satu kali saja. Ingat itu!

step-by-step:
1. persilakan audien untuk mengambil sebuah kartu dari deck anda. Yakinkan dia bahwa anda tidak melihat kartunya sehingga anda tidak tau kartu apa yang ditariknya

2. kalau sudah, kembalikan kartu tersebut ke tumpukan dek dimana kartu tsb akan diposisikan pada tumpukan teratas deck anda.
3. setelahnya, ambil deck tersebut, letakan dipunggung anda/membelakangi audien, dan pindahkan kartu sehingga membelakangi anda. Hal ini ditujukan agar audien tidak melihat trik apa yang anda persiapkan.
Yang perlu anda lakukan. Ambil kartu teratas (baca:kartu pilihan audien) dan balik kartu itu. Posisikan dengan bagian muka kartu menghadap ke atas.
4. Angkat dan tunjukan kartu paling bawah dari deck tsb dan katakan, “kartu yang anda pilih tadi ini ya?”

5. So, sudah pasti kalo jawaban audien adalah, “Salah mas, bukan itu kartunya!”
Ya jelas lah, wong kartu yang dia pilih tadi sudah anda balik berada ditumpukan paling atas, dan yg anda tunjukan kartu pengalih yg berada di deck bawah. Anda hanya perlu sedikit akting kaget kalau anda ternyata salah.
Tujuan step ini agar anda dapat melihat kartu audien yg anda balik tadi.

6. ok, critanya anda sudah tau kartunya tadi apa. Sisanya terserah anda. Sesuai kreatifitas anda

Anda bisa:
- menyebutkan langsung kartunya tadi apa
- Anda dapat memegang pergelangan tangan audien(kl cwek mantep euy :D) dan minta ia untuk berkonsentrasi dan membayangkan kartunya tadi kartu apa.
Lalu sebutkan kartu-kartu deck anda berurutan (As, 2, 3…, heart, spade, clover, diamond ). Yakinkan audien bahwa anda bisa mengetahui kartu yang dibayangkan audien hanya dari denyutan nadi di pergelangan audien.
- menggunakan kombinasi change-color, monte ato trik lain sebagai variasi


Label: Free Trick, Trick Card

Trik Menebak kartu Penonton part 3

Atraksi:
pesulap menyerahkan 1 pak kartu kepada penonton.setelah kartu di kocok...pesulap mengambil kartu tersebut dan menyuruh penonton mengambil selebar kartu secara random(bebas)...
kemudian pesulap menyuruh penonton membagi tumpukan kartu menjadi 2 bagian.setelah itu kartu pilihan penonton diletakkan diatas tumpukan.kemudian kartu disatukan kembali.lalu kartu dikocok.sambil berpikir keras...pesulap mengambil sebuah kartu yang ada didalam tumpukan kartu yang telah dikocok.dan hebatnya kartu yang diambil adalah kartu pilihan penonton...

rahasia:
saat tumpukan kartu dibagi menjadi 2 bagian...misalnya tumpukan A dan tumpukan B...tanpa diketahui penonton,sipesulap mengambil tumpukan B dan melihat kartu paling bawah(P) yang ada di tumpukan B.pesulap mengingat kartu tersebut.kemudian si pesulap menyuruh penonton meletakkan kartu pilihan penonton(S) di atas tumpukan A.dan dengan cepat pesulap meletakkan tumpukan B keatas tumpukan A.berarti sekarang kartu (P) berada diatas kartu (S)....lalu pesulap mengocok kartu(kocokan kartunya tidak terlalu rata untuk menghindari kartu (P) dan (S) terpisah)...nah saat pesulap pura pura berpikir keras,pesulap segera melihat kartu yang ada ditengah tumpukan..kartu pilihan penonton (S) pasti berada dibawah kartu (P)...


Trik Menebak kartu Penonton part 2

Atraksi:
Pertama pesulap menuliskan sebuah prediksi kartu yang akan dipilih oleh penonton diatas sebuah kertas kecil.lalu kertas tersebut dilipat dan disimpan disuatu tempat yang khusus dan tidak ada orang yang bisa mengambilnya.misalnya diselemabr amplop yang di plester kuat.
kemudian pesulap mengeluarkan setumpuk kartu dan menujukkannya kepada penonton dan mengatakan bahwa kartu yang akan dipilih oleh penonton akan sama dengan yang barusan dia tulis..nanti sang pesulap akan mengajukan pertanyaan tapi harus dijawab dengan cepat...
beginilah pertanyaannya..

ket:
P=pesulap
S=penonton

P:Kartu remi ini ada 2 warna...kamu pilih yang warna merah atau hitam?
S:merah
P:berarti kartu merah kita ambil..nah di kartu merah ada hati sama wajik..kamu pilih yang mana?
S:saya pilih wajik
P:berarti kartu wajik kita buang dan sisa kartu hati...nah di kartu hati ada gambar sama angka.kamu pilih yang mana?
S:saya pilih angka
P:berarti angka kita ambil nah di kartu angka ada angka yang besar seperti 6,7,8,9,10 dan angka yang kecil seperti 2,3,4,5...kamu pilih yang mana?
S:saya pilih angka kecil
P:berarti angka kecil kita buang...nah di angka yang besar 6,7,8,9,10 ada angka ganjil dan angka genap...kamu pilih yang mana?
S:saya pilih ganjil
P:berarti kartu ganjil kita ambil...nah sekarang tersisa 2 kartu yaitu kartu 7 dan 9..kamu pilih yang mana?
S:saya pilih 9
P:berarti kartu pilihan kamu 9 hati...dan seketika itu juga pesulap membuka kertas yang tadi dia tulis..dan ternyata kartu yang ditulis oleh pesulap tersebut adalah kartu 9 hati...

kenapa bisa begitu?

Rahasia(secret)
Sebenarnya rahasia dari sulap tersebut sangat simpel sekali...yang penting dalam melakukan atraksi ini adalah jangan biarkan si penonton untuk berpikir dahulu sebelum menjawab.biarkan mengalir secara spontan...makanya sebelum memulai atraksi ini,pesulap meminta penonton untuk menjawab dengan cepat..rahasia sebenarnya adalah anda membimbing si penonton menuju kartu pilihan anda.coba anda perhatikan kata buang dan ambil dalam pertanyaan diatas.jadi kamu bebas untuk mengatakan kapan kartu diambil dan kapan kartu dibuang.pokoknya bimbing penonton menuju kartu yang telah kamu siapkan sebelumnya...


Trik Menebak kartu



Sang pesulap menampilkan sebuah kartu yang masih baru didalam pembungkus. Ia memperlihatkan
kepada penonton bahwa kartu tersebut masih baru. Selanjutnya ia bercerita, bahwa pada zaman dahulu
banyak orang yang memiliki kemampuan membaca sesuatu tanpa melihat atau dengan menggunakan
telepati. Ia juga mengatakan bahwa dirinya telah belajar mengenai kemampuan itu dan saat ini ia ingin
mencoba dihadapan para penonton tentang kemampuan membaca tanpa melihat.
Pesulap itu menunjukkan kartu yang dibuka kehadapan penonton, ia mengatakan misalnya kartu yang
dihadapkan penonton 2 hati maka ia sanggup membacanya. Setelah itu sang pesulap meletakkan kedua
tangannya kebelakang sambil berusaha membalik kartu berikutnya.
Kartu berikutnya dihadapkan pada penonton dan sang pesulap dengan gaya sedikit mengerutkan kening
seperti orang berpikir menebak kartu yang dihadapkan pada penonton tanpa melihatnya. Dan ternyata
tebakannya benar. Selanjutnya ia juga melakukan hal yang sama yaitu membalik kartu tanpa melihat
serta menebaknya. Dari beberapa kali tebakan semuanya benar tidak meleset. Penonton bertepuk
tangan karena kagum akan kemampuan pesulap itu.

Bahan Permainan :
Sebelum melakukan permainan tersebt sediakan satu set kartu baru, tetapi sebelumnya pada bagian
belakang kartu balikkan beberapa kartu sehingga bagian gambar menghadap kearah sebaliknya.

Cara Memainkan :
Perlihatkan pada penonton satu set kartu baru, jika perlu uraikan kartu itu (tetapi jangan sampai
beberapa kartu bagian belakang yang menghadap ke anda terlihat oleh penonton). Sambil menguraikan
kartu berceritalah tentang kemampuan membaca kartu tanpa melihat agar perhatian penonton tertarik
serta tertuju kepada anda.
Sebelum anda memulai permainan anda dapat memberikan contoh pertama kali dengan melihat kartu
pada bagian depan dan kemudian menghadapkannya kepada penonton sambil menebak kartu tersebut.
Tetapi yang harus diperhatikan, pada saat menebak kartu awal, usahakan pandangan mata anda tertuju
pada penonton sambil sedikit melihat pada bagian belakang kartu yang telah anda persiapkan
sebelumnya (Posisi kartu yang anda perlihatkan kepada penonton jangan terlalu jauh dari pandangan
mata anda dan jangan terlalu dekat).
Selanjutnya katakan bahwa Anda akan menebak kartu berikutnya sambil kedua tangan diletakkan ke
belakang untuk mengubah posisi kartu baru yang akan di tebak (Kartu baru tersebut adalah kartu yang
diambil dari belakang susunan kartu dan Anda telah melihat berapa angka serta jenisny).
Tunjukkan kartu baru (masih diatas tumpukan kartu) tersebut kepada penonton. Jangan langsung
menebak, tetapi bergayalah seperti orang sedang berpikir dan berusaha menebak. Setelah itu Anda
dapat langsung menebaknya dengan benar.
Agar penonton lebih tertarik, ulangi sekali lagi permainan tebakan kartu tersebut dengan cara yang
sama. Dan usahakanlah pandangan Anda pada saat menebak tetap tertuju kepada penonton.

Ingat! Permainan ini dapat dimainkan dengan sempurna jika di Permainan ini dapat dimainkan dengan sempurna jika dilatih terus-menerus, sehingga Anda
memahami benar gaya dan cara yang digunakan dalam permainan ini.



trik sulap memutar tangan 360 derajat

Kalau nggak salah ini saya dapat dari trik sulapnya dari David Blaine. Pernah nggak lihat trik sulap yang gini : Pesulap ngobrol sama orang-orang dengan telapak tangan ditelungkupkan ke atas meja. Yang bikin shock orang-orang ini, telapak tangan pesulap diputar di atas meja dengan putaran 360 derajat bahkan lebih! Yang agak bikin ngeri sepertinya sendi-sendi tangannya dipaksa banget sampai-sampai bunyi ‘gemeretak’.
Bisa bayangin nggak? Pengen tahu caranya ?

Caranya gini :
1.Kita wajib memakai baju lengan panjang, kalau bisa yang longgar.
2.Saat orang-orang di depan kita, telungkupkan telapak tangan dengan ujung jari menghadap badan. Jika memakai tangan kanan baiknya siku tangan menghadap ke badan juga.
3.Putar 360 derajat melawan arah jam.
4.Saat memutar jangan terlalu cepat biar tidak terlihat mudah melakukannya, dan jangan lupa mengeluarkan ekspresi yang kesakitan untuk mempengaruhi orang-orang.

Dan yang lebih penting lagi, jangan lupa sebelum trik ini dilakukan, taruh botol kecil air mineral kosong di bawah ketiak tangan yang digunakan. Sambil digerakkan manfaatkan botol untuk mengeluarkan efek ‘gemeretak’ tulang-tulang kita. Mau coba?


Trik Kartu

Show

Pesulap mempersilahkan seorang hadirin untuk mengambil sebuah kartu dari setumpuk kartu di tangan pesulap. Setelah kartu yang diambil dikenali, lalu dikembalikan ke dalam tumpukan kartu. Selanjutnya pesulap mengocok kartu tersebut sembari menanyakan angka favorite atau 2 digit terakhir no Hp hadirin. Contoh, hadirin menyebut angka 15 lalu pesulap mengambil kartu satu persatu sambil menghitung satu-dua-tiga dst membentuk tumpukan baru sampai 15, kemudian 15 kartu tumpukan ini diberikan kepada penonton untuk dihitung apakah jumlahnya benar 15 kartu? Penonton menghitung satu persatu dan pada kartu ke 15 ditangan penonton itulah kartu pilihannya.

Rahasia

Ketika kartu yang dipilih dikembalikan kedalam tumpukan, pesulap secara lihai menempatkan kartu itu diatas tumpukan ( gunakan teknik Cut & Shuffel ). Pada waktu pesulap menghitung sejumlah bilangan yang ditentukan maka kartu pilihan berada di tumpukan paling bawah, dan pada saat pesulap meminta penonton untuk mengecek jumlah kartu tsb, maka kartu pilihan akan berada pada hitungan terakhir


:: Miracle Ash Prediction ::
Show

Penonton dipersilahkan mengambil satu buah kartu, setelah dilihat kartu dikembalikan kedalam tumpukan. Selanjutnya penonton diminta untuk menuliskan kartu pilihannya pada secarik kertas. Pesulap meminta kertas tsb tanpa mengetahui isinya dan membakarnya. Kemudian abu bakaran tsb digosokan di salah satu lengan pesulap, ajaib . . . di lengan pesulap muncul tulisan kartu pilihan penonton.

Rahasia
Sebelum permainan dimulai pesulap telah menuliskan kartu pilihan penonton di lengannya dengan menggunakan sabun batangan yang diruncingkan ujungnya, dan dibasahi sedikit dengan air. Setelah kering tulisan tidak akan terlihat, namun bila lengan tersebut digosok dengan abu tulisan akan nampak.

Nb: Untuk menentukan kartu pilihan penonton gunakan Forcing teknik, salah satunya lihat trick Damp Card.

hehehehehe....perlu latihan sih,tapi mudah kok ,sumpah!!


Trick sulap kartu
Diposkan oleh Arif Rabu, 20 Mei 2009 di 02:27
TRICK SULAP KARTU 1

Nih aku punya trick kartu yang udah lama bangat:

Persiapkan:

- Satu kotak kartu remi

Cara bermain:
-Misalnya kita punya satu kotak kartu remi..
Pertama-tama yang jelas cari korban yang akan memilih kartu
-kocok dulu kartu remi,sambil jelasin apa yang mau kamu perbuat dengan kartu tersebut.
-pisahkan menjadi dua bagian tumpukan kartu tersebut,di tangan kiri dan tangan kanan.
-setelah itu mintalah korban melihat kartu paling atas yang ada pada tumpukan kartu tangan kiri anda, kartu tersebut yang akan kita tebak..

-jika korban mau milih kartu selain di atas tumpukan berikan saja asal kartu yang dia pilih nantinya diletakan pada tumpukan paling atas misalnya korban melihat kartu (7 hati)
-lalu letakan tumpukan kartu pada tangan kanan anda di atas tumpukan kartu pada tangan kiri anda ..
-kocok kartu tersebut, untuk lebih meyakinkan berikan kartu pada korban untuk mengocoknya..
-setelah selesai lalu mintalah kartu..
-buka satu per satu dari atas dengan membalik kartu dan anda berhenti sampai kartu yang korban lihat bener ga kartunya ini?
-nah gimana caranya mengetahui kartu apa yang korban lihat yaitu (7 hati)

Triknya gampang karena kebanyakan sulap kartu adalah trik yang mudah di pelajari..

Gini triknya:
Setelah anda kocok lalu tumpukan meminta korban untuk memilih kartu pada tumpukan kartu pada tangan kiri anda yang syaratnya harus di letakan pada tumpukan paling atas, dengan sibuknya korban melihat kartu yang akan kita tebak tanpa sepengetahuan korban kita melihat tumpukan bawah kartu pada tangan kanan, misalnya pada tangan kanan anda melihat as sekop.. Nah saratnya anda sudah tau tumpukan kartu bawah sebelah kanan itu anda dapat menebak kartu yang akan di lihat korban,
Nah setelah korban meletakan kartu yang korban lihat misalnya tadi (7 hati) lalu korban meletakan pada tumpukan kartu paling atas pada tangan kiri, letakan tumpukan kartu di tangan kanan diatasnya..
Nah dari situ tadi kita tau bahwa di atas kartu (7 hati) ada kartu (as sekop) suruh korban mengocok kartu..
Lalu setelah selesai anda buka satu persatu dari atas dengan membalik..
Setelah anda menemukan (as sekop) pasti setelah kartu it (7 hati), Gampangkan

Penting:
Jika dikocok kemungkinan kartu anda terpisah, jadi anda saja yang mengocok. Jika penonton ingin mengocoknya saat mengocok anda bilang stop aja
TRICK SULAP KARTU 2

Persiapkan:
-Kartu remi yang 10, Jack, Queen, dan Kingnya telah dibuang jadi pake kartu AS-9 aja
Cara bermai:
-Suruh korban ambil satu kartu untuk dia dan ambil satu kartu lagi untuk anda-Suruh Korban mengalikan kartu yang dipegannya dengan angka 5
-Setelah dapat hasilnya tambahkan 5, setelah dapat hasilnya kalikan 2.
-Dan setelah itu kurangkan dengan nilai kartu anda yg hasilnya bila ditambah kan dengan kartu anda hasilnya 10(misalnya anda memegang kartu 8, supaya jadi 10 kan ditambah 2, jadi dikurang 2)
-Dan tanya hasilnya ke korban hasilnya terdiri dari kartu korban dan kartu anda
Contoh:

Anda memegang kartu 8 dan korban memegang kartu 7:
jadi begini..
7x5=35 | 35+5=40 | 40x2=80
Lalu karena anda memegang angka 8 jadinya:
80-2=78
Dan lihat hasilnya 78 terdiri dari kartu korban 7 dan kartu anda 8.











TRICK SULAP KARTU 3
Apakah anda pernah heran kalau pesulap pernah menanyakan ke korban kartu yang ingin di pilih pas di keluarin hasilnya sama.
Persiapkan:
-Cuma satu kartu kesayangan anda contoh 7 sekop
Caranya bermain :
Sembunyiin satu kartu yg bakal km jadi kebanggan kamu, terserah kartu apa. ( misal : kartu7 sekop )
km deketin korban, kasi pertanyaan d bawah ini dengan Cepat… inget, peringatin korban buat dia konsen ke kamu, bukan ke pertanyaan’nya…. jangan ampe dia jawab pertanyaanmu pake mikir.
Contoh:
X = Kartu remi ini ada 2 warna… merah ma hitam, km pilih mn???
A = Aq pilih Merah…
X = Berarti Merah qta BUANG, sisa Hitam, d Hitam ini ada gambar Sekop ama Keriting, km pilih mn??
A= Aq pilih Keriting…
X = brarti Keritng qta BUANG, sisa Sekop… d kartu Sekop ada kumpulan bangsawan dan kartu angka, km pilih yg mn???
A = Angka….
X = Brarti Angka qta AMBIL, d angka ini ada besar yaitu 678910 dan kecil 2345…. km pilih mana???
A= Aq pilih kecil…
X = brarti kecil qta BUANG, sisa 678910….. di angka ituw ada yg genap ada yg ganjil… km pilih mana???
A = Aq pilih Ganjil….
X = Brarti Ganjil qta AMBIL , sisa angka 7 ma 9 doank… km pilih angka yg mana???
A = coba 7 deeh…
X = brarti km udah pilih kartunya…. kartu angka ganjil 7 hati…. trus km kuarin kartu 7 hati yang udah km sembunyi’in sekeren mungkin….
Rahasianya :
Km ga boleh biarin si Korban mikir pertanyaanmu, karena sebenarnya km bimbing dia menuju kartu yg udah km pilih dari awal..(kalian lihat “kata BUANG ma AMBIL yg qta sengaja, pokoknya bikin arahnya ke kartu yg qta pilih ) makanya gw minta petnyaan ituw ditanyain dengan cepet…
dia pasti kaget awalnya karena km isa dapetin kartu yg dia pilih… he must thin its mAgic…
TRICK SULAP KARTU 4
Persiapkan:
-Satu kotak kartu remi, dan jokernya dibuang
Mintalah penonton mengocok kartu lalu serahkan kepada Magician. Dua buah kartu Joker tidak dipakai. Kartu As nilainya 1, kartu 10, J, Q, K nilainya sama yakni 10.
Pegang setumpuk kartu dengan posisi tertutup (Anda hanya melihat punggung kartu). Hitung setengah dari jumlah kartu itu dengan cara membalikkan kartu satu persatu di atas meja (posisi kartu jadi terbuka). Total kartu 52 lembar, maka Magician hitung sampai 26 lembar saja. Ingatlah kartu ketujuh. Setelah berjumlah 26 lembar, ambil kartu itu lalu taruh di bawah sisa kartu yang ada di tangan Magician. Sekarang kartu di tangan Magician berjumlah 52 lembar lagi.
Buka satu lembar lalu letakkan beberapa kartu di bawahnya hingga hitungannya jadi sepuluh. Misalnya yang terbuka adalah kartu 5 maka Magician meletakkan lagi 5 kartu di bawahnya sambil menghitung 6, 7 ,8 ,9 , 10 sehingga tersusun 10 lembar kartu.
Kemudian buka lagi selembar kartu di sebelah kanannya. Misalnya kartu yang keluar adalah kartu 10. Anda tidak perlu menaruh kartu lagi di bawah kartu 10 karena nilainya sudah 10.
Kemudian buka lagi selembar kartu di sebelah kanannya dan hitung sampai sepuluh. Misalnya kartu yang keluar adalah King, maka king sama dengan 10 jadi tidak usah di susun
Setelah itu jumlahkan tiga kartu yang paling atas. Jadi kita jumlahkan: 3 kartu paling atas tadi adalah 5,10,king (berarti 5+10+10=25). Maka Magician membuka 24 lembar kartu yang masih tersisa di tangannya dan tanya penonton tahukah mereka angka berapa dan motif apa kartu ke-25 itu? Magician tahu kartu ke-25 tersebut. Kartunya pasti kartu ketujuh yang kita ingat tadi!

Walaupun kartu berbeda-beda kalau ketiga kartu tersebut dijumlahkan maka hasilnya sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar